Thursday, October 31, 2013

Indonesia Drafter Community - Kopdar Berkesan

Beberapa bulan yang lalu tepatnya pas hari Minggu, tanggalnya ane agak lupa.. kalau ga salah tanggal 06 Oktober 2013...

Indonesia Drafter Community (IDC) ngadain acara Kopdarnya yang kedua.. kebetulan tempatnya ga jauh jauh amat dari Poltek TEDC Bandung.. hehee.. jalan kaki juga nyampe...  :D Tepatnya di rumahnya umi senior umi Yuli.. Umi yuli itu Kuat dan kokoh (maaf kalau salah slogannya  :D ).. Umi yuli itu Drafter Structural.. jadi wajar kalau Kuat slogannya.. XD

Disana diadakan sharing informasi mengenai CAD terutama dalam dunia Drafter. Kebanyakan sih kalau dari sisi yang ane liat, hampir separuhnya drafter untuk proyek (kontraktor).. hehehe.. dari keseluruhan baik materi dan juga penyajian kopdarnya.. ane sangat terkesan dan seakan akan sempurna banget... baik materi, penyaji, maupun pembawaan materinya itu ga kaku.. ga terlalu terpatok.. mungkin ini kopdar pertama yang menurut ane ga ada kurangnya.. hehehe...

Dari sana banyak teman - teman baru yang bisa kami (Saya dan Robbi Arsada) dapet.. mulai dari Kang Ikbal Maulana Yusuf (Admin Indonesia Drafter Community) yang super banget di bagian piping nya.. kita do'akan bareng - bareng semoga senior ane ini bisa cepet cepet terbang ke Qatar (ga tau mau ngapain :D #piss)... ada juga kang Udin Drafter Cahtegal (Ini yang ngebuat IDC), masternya bidang electrical drawing.. dan banyakkkk lagi lainnya... maaf ga disebutin satu satu.. :) oya...ada juga ladies drafternya.. banyakkk.. hehehehe..

Ini Group Facebooknya dari IDC : http://www.facebook.com/groups/275428349265511/
dan ini salah satu foto nya saat siang hari setelah kenyang.. hehehe...


Terima kasih atas kenang kenangan Jaketnya buat saya kang @Ikbal..
:D

No comments:

Post a Comment